Detail Blizzard Peta Jalan Overwatch 2 2023

Selama streaming langsung pengembang hari ini, Blizzard mengungkapkan peta jalannya untuk beberapa bulan mendatang. Peta jalan, yang disajikan oleh direktur permainan Aaron Keller dan produser eksekutif Jared Neuss, merinci apa yang akan terjadi selama Musim 5, 6, 7, dan seterusnya. Selain pembaruan PvP, pengembang Overwatch 2 juga memberi kami gambaran tentang kapan pengalaman PvE yang telah lama ditunggu-tunggu diumumkan bersamaan dengan game pada tahun 2019.

“Ketika pekerjaan perlahan berlanjut di Overwatch 2, kami mulai menarik lebih banyak fokus dan energi kami dari permainan langsung dan semua orang yang memainkannya,” kata Keller di streaming. “Kami memiliki orang-orang yang bersemangat untuk memainkan game itu, dan mereka hanya menginginkan lebih dari itu. Jadi, kami memiliki pilihan yang sulit: Kami dapat terus mengerjakan visi awal kami untuk Overwatch 2 tanpa tanggal akhir yang pasti atau ubah strategi kami dan dapatkan sesuatu di depan pemain lebih cepat. Kami memilih yang terakhir, dan kami merilis Overwatch 2 Oktober lalu dengan pahlawan baru, peta baru, mode baru, dan pembaruan musiman reguler. Namun lebih dari itu, kami mengubah nilai kami tentang bagaimana kami ingin mengembangkan game. Kami tidak lagi menyimpan konten untuk rilis yang sangat besar dan membiarkan game tersebut terbengkalai. Sekarang, kami membuat komitmen untuk selalu memprioritaskan game langsung dan semua orang yang memainkannya dan untuk mencurahkan upaya pengembangan kami di sana.”

Musim 5, yang bertema “Mischief and Magic,” saat ini dijadwalkan untuk dimulai pada 13 Juni. Musim kelima dari penembak layanan langsung ini menghadirkan acara dan mode, termasuk acara waktu terbatas baru yang disebut Questwatch, serta sebagai kembalinya acara Summer Games. Roadmap ini juga menjanjikan pengungkapan sinematik, mini comp season 5v5, mode Creator Workshop, dan kembalinya mekanik On Fire yang hadir di Overwatch.

Musim 6, yang ditetapkan untuk akhir musim panas ini, digembar-gemborkan oleh Blizzard sebagai penurunan gameplay baru terbesar yang dirilis sekaligus sejak Overwatch 2 diluncurkan pada Oktober tahun lalu. Season 6 menjanjikan hero support baru, Flashpoint, Hero Mastery, Firing Range, sistem perkembangan pemain, dan acara ulang tahun Overwatch tahunan. Mungkin yang paling penting, Musim 6 memberi pemain konten PvE yang diumumkan pada tahun 2019, saat Misi Cerita tiba sebagai bagian dari Musim 6. Sayangnya, mode PvE Misi Pahlawan telah dipotong dari rencana tim.

“Pengembangan pengalaman PvE benar-benar belum mencapai kemajuan yang kami harapkan,” kata Neuss di streaming. “Tim telah membuat banyak konten yang luar biasa. Jadi, ada misi luar biasa yang sangat mengasyikkan, ada musuh baru yang sangat menyenangkan untuk dilawan, dan beberapa talenta pahlawan yang benar-benar hebat dan konyol. Namun sayangnya, upaya diperlukan untuk menarik semua dari itu bersama-sama dengan pengalaman berkualitas Blizzard yang dapat kami kirimkan kepada Anda sangat besar, dan benar-benar tidak ada akhir yang terlihat atau jenis tanggal akhir yang ditentukan di mana kami dapat mengungkapkannya ke dunia. pilihan sulit lainnya: Apakah kami terus menuangkan semua upaya itu ke dalam PvE, berharap kami dapat mendaratkannya di beberapa titik di masa mendatang atau apakah kami tetap berpegang pada rangkaian nilai yang telah kami selaraskan dan fokus pada permainan langsung dan fokus tentang melayani kalian semua?Dengan semua yang telah kami pelajari tentang apa yang diperlukan untuk mengoperasikan game ini pada level yang pantas Anda dapatkan, jelas bahwa kami tidak dapat mewujudkan visi asli untuk PvE yang ditunjukkan pada tahun 2019. Apa artinya itu? adalah bahwa kami tidak akan memberikan Mode Pahlawan khusus dengan pohon bakat, perkembangan kekuatan jangka panjang itu … hal-hal itu tidak lagi ada dalam rencana kami.”

Terakhir, kami mempelajari apa yang bisa diharapkan pemain dari Musim 7 dan seterusnya, termasuk pahlawan tank baru, pengerjaan ulang pahlawan lama Roadhog dan Sombra, peta Kontrol baru, acara musim dingin baru, misi Penguasaan Pahlawan baru dalam multipemain, debut sinematik, kembalinya mode favorit penggemar dan hero Competitive Mastery, mode acara kolaborasi waktu terbatas baru, dan kodeks pengetahuan baru.

Overwatch 2 diluncurkan pada 4 Oktober 2022. Meskipun respons awalnya positif (baca ulasan kami di sini), pendekatan untuk mendukung permainan dan struktur tiket musiman telah menghalangi banyak pemain untuk mempertahankan gelar tersebut.